Browse > Home / Gunawan Jusuf Membuat Perusahaan Kelompok Gula Bersinar

Gunawan Jusuf Membuat Perusahaan Kelompok Gula Bersinar

June 15, 2018

Dari posisinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Perusahaan Grup Gula, Gunawan Jusuf telah menunjukkan dirinya sebagai pemimpin yang sangat baik, yang mampu menciptakan suasana produktivitas yang besar. Sejak ia menjadi pemimpin mereka, Grup Gula telah menghasilkan pertumbuhan besar dari banyak produk makanan yang berbeda, tidak sedikit dari itu adalah Gulaku, produk premium, komersial, gula rafinasi yang merupakan nama rumah tangga di seluruh Indonesia. Tentu saja, itu hanya yang paling populer dari banyak produk hebat.

Gunawan Jusuf

Hal yang paling luar biasa tentang Perusahaan Gula Group adalah bahwa ini bukan bisnis tunggal. Sebaliknya, Gunawan Jusuf menjalankan kolektif beberapa bisnis individu yang beroperasi secara mandiri dan juga untuk kepentingan kelompok yang lebih besar secara keseluruhan. Setiap elemen dari setiap bisnis bekerja untuk mencapai tujuan perusahaan secara keseluruhan, yang berarti memimpinnya bukanlah tugas yang mudah. Bahkan, bisa jadi kemampuan Gunawan Jusuf untuk memastikan bahwa setiap karyawan, anak perusahaan dan masing-masing dari berbagai kantor dan pabrik semuanya bekerja sama yang menandai pencapaiannya yang paling luar biasa sebagai seorang pengusaha. Selain harus menyeimbangkan kebutuhan beberapa perusahaan, ia juga harus menjalankan sejumlah perkebunan dan kilang dan hampir selusin kantor yang berlokasi di seluruh Indonesia.

Itulah mengapa tampaknya wajar bahwa Gunawan Jusuf menulis dan menerbitkan sebuah buku beberapa tahun yang lalu, yang ia beri judul “Blue Gold.” Dalam buku ini, ia membahas secara terus terang tentang kelangkaan relatif dan tingginya nilai air sebagai komoditas dan sumber daya penting dan berharga. Mengingat latar belakang bisnisnya, Gunawan memahami lebih baik daripada kebanyakan sumber daya alam yang berharga dan berharga. Tidak hanya air yang penting bagi kehidupan manusia di mana-mana, itu juga penting untuk bisnisnya dan bisnis jutaan orang lain, di seluruh dunia.